Sakit Kepala

sakit kepala
Sakit kepala memang sudah bukan masalah yang mengagetkan lagi bagi Anda yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Sakit kepala biasanya terasa disaat tubuh sudah lelah dan kerjaan masih terasa sangat banyak serta berat, dengan tanggung jawab seperti itu proses berpikir kita akan mengalami perubahan menjadi sebuah tekanan yang mengakibatkan munculnya sakit kepala. 

Macam macam sakit kepala

Sebenarnya sakit kepala sendiri mempunyai beberapa macam varian atau jenis yang dilihat dari penyebab munculnya. 
  1. Darah Rendah. Darah rendah adalah kondisi dimana tubuh Anda mempunyai tekanan dibawah 90/60 mmHg yang dapat mengakibatkan sakit kepala karena asupan oksigen kurang lancar. Sehingga menjadikan proses penyebaran oksigen dalam darah keseluruh tubuh sedikit terhambat. 
  2. Kelelahan Kelelahan juga bisa memberikan dampak sakit kepala karena faktor tubuh yang tidak mampu menopang asupan oksigen keseluruh tubuh dan berakibat kurang lancarnya aliran darah. 
  3. Otot Tegang Gejala ketiga diakibatkan karena otot pada punggung menegang dan tetap dipaksa untuk melakukan pekerjaan dan aktivitas yang berat, kondisi seperti ini mampu membuat sakit kepala karena otot punggung tegang akan menjalar ke bagian tengkuk kepala serta mampu menarik syarat yang terdapat diarea sekitar kepala sehingga mampu membuat kepala anda terasa pusing.
  4. Sakit Gigi Gigi dan gusi saling berhubungan dimana letak syaraf yang sangat rentan dibawah gigi mampu memberikan rasa nyeri yang tidak terhingga pada bagian kepala. Biasanya orang yang mengalami sakit gigi akan mengalami sakit pada kepala juga karena terhubungnya syaraf pada gusi dan syaraf pada kepala secara langsung. 

Dengan mengenal beberapa gejala yang dapat menimbulkan nyeri, pusing dan migrain pada kepala menjadikan Anda lebih selektif dan mampu menjaga kesehatan dan kondisi tubuh Anda walaupun mempunyai aktivitas serta rutinitas sehari – hari yang sangat padat. Menjaga kondisi agar tidak terserang sakit kepala lebih baik daripada mengobati penyakit yang sudah terlanjur menyerang kepala.

Dampak lain ketika penyakit menyerang adalah menurunnya kualitas kerja serta tidak terpenuhinya target – target yang diberikan pimpinan kepada Anda. Segera rubah pola hidup agar tetap sehat dan juga tidak terserang sakit kepala dengan mengkonsumsi makan yang empat sehat lima sempurna.

Semoga artikel tentang sakit kepala ini dapat bermanfaat.
thumbnail
Judul: Sakit Kepala
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan , sakit kepala :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. - Hubungi Saya | Tentang Saya
Template Seo Elite oleh Bamz