Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 - PC Tablet ini merupakan sebuah gadget terbaru dengan penggabungan dua model antara tablet PC dengan Notebook, dengan menggabungkan keduanya keluarlah ide baru yaitu Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 dimana sebuah tablet yang mempunyai fasilitas seperti menggunakan notebook ini memang cukup mempunyai fasilitas dan kelengkapan sebuah notebook. 

Sangat jelas Iconia PC tablet ini dibalut dengan sebuah sistem operasi windows 8 yang merupakan sebuah gebrakan sistem operasi untuk sebuah gadget mobile. Munculnya penggabungan antara dua jenis gadget ini mejadikan trend kelas baru yaitu hybrid antara PC tablet dengan Notebook. 

Jika ditiliki dari sebuah spesifikasi dasar Iconia PC tablet mempunyai prosessor Intel Atom z2760 serta memoru sebesar 2 GB DDR3 karena memang ini sebuah Tablet PC maka jeroan ini merupakan juara dikelasnya selain itu kemampuan Iconia lainnya yaitu kecerdasaan menggunakan daya baterai yang ada. Saat keyboard dipasang sebagai perangkat tambahan pada PC tablet tersebut maka dengan otomati iconia akan menggunakan baterai yang terdapat pada keyboard tersebut sehingga management daya yang terdapat pada iconia menjadi lebih panjang masa aktifnya. 

Dengan membeli iconia pc tablet dengan windows 8 anda sudah mendapatkan tablet rasa notebook karena mempunyai jenis sebagai PC tablet tapi mempunyai kemampuan seperti notebook dan gadget ini sangat cocok jika dikatakan sebagai sebuah gadget of the year karena menjadi gadget hybrid terbaik dikelasnya. Selain itu pengalaman seperti kenyamanan dan kepraktisannya dalam menggunakan tablet serta mampu meningkatkan produktifitas dengan fitur notebook. 

Spesifikasi Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Untuk internal dari tablet ini mempunyai kapasitas sebesar 32 GB kemudian sudah dibalut dengan grafis seperti Intel® Graphics Media Accelerator 3650 dengan teknologi layar Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD. Mempunyai kamera utama sebesar 8 MP sedangkan kamera kedua 2.1 MP. Spesifikasi ini meruapakn Iconia Tablet PC W510 yang sudah beroperasi dengan windows 8 32 bit serta mempunyai rentang harga berkisar antara Rp 7.100.000,- sampai dengan Rp 7.300.000,-, harga ini dibanderol dengan docking keyboard sebagai tambahannya. Sedangkan harga untuk iconia pc tablet dengan windows 8 tanpa dock keyboard hanya Rp 6.100.000,- hingga Rp 6.300.000,-. 

Semoga informasi tentang iconia pc tablet dengan window 8 ini bisa bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya
thumbnail
Judul: Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait iconia pc tablet , Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 , tablet , tablet dengan windows , teknologi :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. - Hubungi Saya | Tentang Saya
Template Seo Elite oleh Bamz