Harga PC Tablet

Harga PC Tablet - Harga PC tablet saat ini mulai bervariasi dari harga yang murah hingga harga yang mahal, dengan harga yang dibanderol memang berbanding lurus dengan apa yang didapatkan dari sebuah tablet PC. Memang dengan variasi dan jenis yang banyak harga pc tablet mulai bersaing dipasaran, dengan berbagai fasilitas dan fitur yang ditawarkan dari sebuah pc tablet. Tahukah anda bahwa keberadaan pc tablet saat ini mulai menggeser kegunaan dari sebuah PC, yang dulu PC merajalela kini penjualan dari personal komputer mulai menurut drastis. Bahkan tersiar kabar bahwa penjual PC saat ini sudah mencapai batas titik terendah.
Harga PC Tablet

Dengan membandingkan harga PC tablet yang ada dipasaran bisa digunakan referensi sebagai salah satu cara mencari harga PC tablet yang murah, sebenarnya PC tablet murah bisa didapatkan sesuai keinginan karena harganya yang mulai terjangkau saat ini. Rekomendasi PC tablet yang bisa anda beli jika memang mempunyai budget berlebih adalah Samsung Galaxy Tab 2 atau anda bisa menunggu sejenak karena pada bulan Juni ini dirumorkan Samsung meluncurkan adhik dari Samsung Galaxy Tab 2 yaitu Samsung Galaxy Tab 3 dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya.

Spesifikasi yang wajib ada di dalam sebuah PC tablet dan menjadi rekomendasi kami dalam menentukan pilihan adalah layar yang mempunyai resolusi 800 x 1280 px dengan layar sentuh kapasitif dan juga didukung oleh 16 juta warna agar saat melihat film bisa lebih terpuaskan. Selanjutnya processor minimal adalah 1 GB agar saat menjalankan aplikasi tetap lancar, dan yang terakhir adalah minimal memori yang digunakan oleh pc tablet tersebut yaitu 1 GB agar saat melakukan perpindahan aplikasi bisa lebih lancar. Untuk memori internal minimal 4 GB dan eksternal bisa diupgrade hingga 32 Gb sudah lebih dari cukup untuk menunjang media penyimpanan aplikasi maupun film dan lagu pada tablet anda. Harga PC tablet tersebut kemungkinan berkisar dari Rp 1.700.000,- hingga Rp 3.000.000,- bergantung merk dari PC tablet yang anda pilih.
thumbnail
Judul: Harga PC Tablet
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait harga pc tablet , pc tablet , teknologi :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. - Hubungi Saya | Tentang Saya
Template Seo Elite oleh Bamz